Senin, 18 Juli 2016

Sewa Komputer Murah Surabaya

Sewa Komputer Harian/Mingguan/Bulan Specs Terkini & Murah. Order Disini Tersedia Pilihan Merek · Tarif Sewa Terjangkau · Produk Berkualitas
Kami vendor Sewa komputer yang memiliki kualifikasi sebagai berikut. menyediakan sewa komputer ( PC Desktop ) dengan spesifikasi tinggi mulai dari core i3 hingga core i5, dengan beragam tipe serta jaminan kualitas perangkat komputer yang baik. 
Memberikan pelayanan berupa harga penyewaan yang murah, perangkat komputer yang baru, gratis biaya pemasangan, serta memiliki teknisi yang berpengalaman. 
Memberikan solusi untuk rental harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan dan bisa menyesuaikan dengan spesifikasi yang anda inginkan.Dan yang terakhir, jika dibutuhkan bisa menyediakan sewa komputer dalam jumlah besar bahkan hingga ratusan unit komputer siap pakai dan gratis biaya instalas
Keungulan Kami :
  • Bebas biaya pengiriman dan penarikan untuk wilayah Surabaya
  • Untuk permintaan spesifikasi khusus bisa langsung menghubungi sales kami
  • Disediakan backup unit untuk jumlah unit tertentu
  • Discount special untuk jumlah tertentu
Segera Hubungi Kami di Imam 081259352888 - 031 8705532

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :