Minggu, 19 Juni 2016

Facebook & Samsung Jalin Kerja Sama

Mendengar nama Facebook dan Samsung tentu sudah tidak asing bagi kita kan. Kedua perusahaan tersebut baru-baru ini telah menjalin sebuah kerja sama. Kerja sama apa ya kira-kira…jelas para pembaca semua sudah penasaran kan?? Semua akan dijelaskan pada artikel saya yang berjudul Facebook & Samsung jalin kerja sama, berikut ulasannya. 

Berdasarkan paparan yang dilansir oleh Korea Times, kerja sama tersebut dilaporkan bahwa Facebook mempunyai keinginan untuk menguatkan posisinya dalam ranah mobile, sedangkan dari pihak Samsung ingin menguatkan posisinya dalam ranah konten. Kedua perusahaan terebut bertemu di Korea Selatan yakni antara CEO Facebook dengan Vice Chairman Samsung Electronics, Lee Jae Yong. Pertemuan tersebut sudah terjadi ketiga kalinya. 

Berdasarkan sumber resmi, pertemuan dari kedua belah puhak perusahaan tersebut sama-sama menguntungkan dan juga karena dari sisi Facebook yang sedang focus pad ekosistem pada jejaring sosial, perusahaan tersebut membutuhkan mitra bisnis yang bisa dipercaya dari sisi hardware dan menurutnya Samsung adalah perusahaan yang tepat. 

Selain hal tersebut, pihak Samsung juga meminta pihak Facebook untuk kolaborasi dalam hal konten, karena perusahaan yang berasal dari China tersebut tengah mendorong layanan streaming music lainnya. Dua perusahaan tersebut juga membicarakan mengenai beberapa proyek bisnis futuristic. 

Saat sumber tersebut ditanyakan kepada juru bicara dari Samsung, juru bicara tersebut menolak untuk mengomentari laporan kesepakatan kedua perusahaan tersebut. Namun yang pasti, Samsung diprediksi tidak akan mengeluarkan suatu produk ponsel ‘khusus Facebook’. Sebelumnya, kedua perusahaan besar tersebut telah berkolaborasi dengan membuat headset virtual Gear VR yang telah diluncurkan oleh pihak Samsung bulan lalu. Gear VR merupakan produk hasil kolaborasi dari Samsung dengan Oculus VR, yang merupakan perusahaan virtual reality yang telah diakuisisi oleh Facebook awal tahun ini. 

Mau promo nih...ya kali aja bermanfaat bagi teman-teman, salah satu perusahaan ternama di Surabaya yang bernama PT Karunia mandiri Consultant yang bergerak dibidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia misalnya laptop/komputer, screen, proyektor, dan TV Plasma siap bekerja sama dengan teman-teman semua. monggo berganbung dengan perusahaan kami...
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami....



Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :