Kamis, 07 Juli 2016

Bintang Terbesar Yang Pernah Ditemukan



Selamat berjumpa kembali para sobat sewa_laptop. Pernah nggak sih anda membayangkan jika kita sangat kecil jika dilihat dari atas gunung atau di jendela pesawat?

Dalam hidup yang kita jalani terkadang kita sempat ingin menyerah dan mengakhiri hidup karena besarnya perkara yang dihadapi.

Jangan patah semangat para sobat sewa_laptop.

Jika anda menganggap masalah hidup anda sedemikian besarnya, tontonlah video berdurasi 2 setengah menit ini.


Dalam video ini, diterangkan bahwa bintang terbesar yang pernah ditemukan oleh umat manusia adalah CY Canis Majoris yang berukuran kira-kira 2.8 Milyar KM.

Lihat ukuran bintang tersebut jika dibandingkan dengan bumi.

Pada video tersebut diterangkan bahwa, andai saja jika kita menaiki pesawat dengan kecepatan 900Km/Jam, kita membutuhkan waktu kurang lebih 1.100 Tahun untuk bisa mengelilingi bintang tersebut.

Namun hingga sekarang, manusia menemukan bintang lain yang lebih besar dari pada yang ada di video tersebut yang dinamakan Cygni.

Di atas itu masih ada Sagittarii di atas itu, hingga seterusnya bisa anda lihat dari sumber berikut hingga ada Cygni baru lagi.

Tapi bukan itu bintang yang saat ini menyandang terbesar dari seluruh yang ada di jagad raya ini.

Pada video berikut, ukuran Majoris ternyata kurang dari 1 milyar. Bintang terbesar terakhir yang pernah ditemukan oleh manusia dinamakan UY Scuti.


Semoga bisa menjadi motivasi sobat sewa_laptop untuk tetap optimis seberat apapun problem yang sobat sewa_laptop alami sekarang.

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :