Kamis, 21 Juli 2016

Diduga Akibat Konsultasi Skripsi, Mahasiswa Sakit Hati Membunuh Dosennya


Pelaku berinisial RS membunuh dosen UMSU yang tak lain adalah mantan Dekan Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Dra Hj Nurain Lubis (63) di depan kamar mandi.

Mahasiswa pembunuh dosen UMSU itu diamankan di kamar mandi Gedung B UMSU. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, wajah pelaku tampak lebam akibat dihajar mahasiswa.

Pelaku sempat bersembunyi di toilet kampus karena takut dihakimi ratusan mahasiswa yang menunggunya di luar. Petugas kepolisian pun sibuk mengatur cara bagaimana agar pelaku bisa dikeluarkan dari kamar mandi.

“Kasih jalan, biarkan dulu keluar. Jangan ada yang di tengah jalan,” ujar Kapolsek Medan Timur, BL Malau di lokasi kejadian, Senin (02/05/2016).

Pelaku nekat membunuh dosennya sendiri usai cekcok. Diduga, pelaku sakit hati kepada korban usai konsultasi skripsi. Pasalnya, sebelum kejadian, dosen dan pelaku sempat berbincang serius. Tiba-tiba, korban meninggalkan pelaku dan menuju kamar mandi.

Pelaku diduga tersinggung dengan sikap korban. Pelaku kemudian menunggu korban sampai keluar dari kamar mandi. Begitu dosen UMSU itu keluar, pelaku langsung menyerang dan menggorok leher korban hingga tewas.

SUMBER
SUMBER

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :