Rabu, 14 Juni 2017

Jasa Sewa Alat Multimedia Surabaya

Kami sebagai salah satu pusat rental multimedia terbesar dan terbaik di Surabaya menawarkan jasa rental laptop Surabaya dan sekitarnya, dimana kami siap memberikan pelayanan dalam hal rental :
- Rental Laptop
- Rental Printer 
- Rental Proyektor
- Rental TV Plasma
Untuk Rental laptop sendiri kami memiliki produk yang sangat lengkap dan punya banyak pilihan spesifikasi yang tentunya mendukung kebutuhan anda. Spesisifikasi laptop yang kami sediakan yaitu :
- CoreDuo
- Core i3
- Core i5

Kami berikan pelayanan akan Master Sewa mengingat banyaknya permintaan dengan beberapa pertimbangan laptop lebih diminati salah satunya desain dan kepraktisan dalam mendukung suatu acara-acara konference, seminar, rapat, dan beberapa acara formal lainnya.
Dalam menentukan pilihan akan jasa sewa laptop murah akan tetapi terpercaya tentu haruslah dengan pilihan yang cermat dan tepat, karena keputusan anda akan sangat terkesan terhadap kesuksesan acara-acara anda.

Segera hubungi kami !!
Kontak kami : Imam 081259352888 / 031 8710910
Alamat kami : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :