Rabu, 19 Juli 2017

Sedia Jasa Rental TV Plasma di Surabaya

Kami melayani sewa TV Plasma dengan berbagai merk dan mulai dari merk LG, Samsung Aquos dan untuk ukuran berpariasi: Mulai ukuran 32″, ukuran standar 42″ juga ready sewa TV Plasma atau LED PLASMA 50- 60 – 80 inch“. Pemasangan lcd tv, plasma tv ataupun led tv bisa menggunakan bracket dan stand maupun menempel pada dinding. Sewa TV Plasma untuk pameran, backdrop, atau sekedar rental plasma tv untuk display.

Semakin maraknya jasa sewa TV Plasma dan sewa lainnya seperti halnya sewa projector, sewa screen disebabkan karena menyewa lebih praktis dan karena penggunaannya hanya sekali atau dua kali.

Kami Master Sewa menyediakan jasa sewa TV Plasma, atau sewa media lainya dengan harga yang menarik, sehingga anda dapat menggunakan jasa sewa kami ini untuk acara-acara pribadi ataupun di perusahaan.

TV LCD / Plasma menghasilkan gambar tayang dengan resolusi yang tinggi ( up to HDTV quality ) serta kualitas cahaya yang sangat terang / Bright sehingga cocok digunakan di tempat – tempat yang terang akibat gangguan cahaya matahari ataupun cahaya lampu ruangan yang sangat terang. Dengan kemampuannya produk ini sering kali digunakan untuk acara acara wedding atau:
• Pameran
• Launching
• Seminar
• Presentation
• Training
• Workshop
• Wedding
• Meetting

Kami menyediakan Rental / Sewa TV Plasma beserta standing dan kabel-kabel lengkap seperti : kabel VGA yang input gambar dari komputer atau laptop dan Kabel RCA yang input gambarnya dari DVD player atau kamera serta berusaha menyediakan permintaan customer.

Selain Sewa TV Plasma kami juga menyediakan rental alat multimedia lainnya seperti Rental Laptop, Komputer, dan Proyektor..

Kami selalu menyediakan TV Plasma dengan barang berkualitas. Terjamin lancar dan tidak perlu repot-repot, dibantu oleh teknisi berpengalaman. Segera dapatkan kemudahan sewa tv plasma bersama kami.

Segera hubungi kami !!
Cp : Imam 081259352888 / 031 8705532
Office : Jln. Kedung Asem No. 47 Rungkut Surabaya

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :