Sabtu, 11 Juni 2016

Lenovo menjadikan Selfie sebagai Fitur Utama Smartphone

Hai kawaaan, ketemu lagi dengan saya...
Masih berbicara mengenai teknologi ni kawan. Tapi untuk artikel kali ini bisa terbilang unik, yaitu lenovo menjadikan selfie sebagai fitur utama ponsel. Dengan memboomingnya selfie itu sendiri, membuat salah satu perusahaan besar mengusung produknya dengan fitur yang berhubungan dengan selfie, yaitu selfie itu sendiri.
Seiring dengan berkembangnya zaman, perangkat hi-tech sendiri telah beredar di mana-mana, baik itu tablet, phablet, dan smartphone sudah menjadi hal yang umum, untuk aksi selfie sendiri sangat amat sering kita jumpai, kawan-kawan juga pastinya sering banget kan untuk selfie, mau ke mana aja selalu cari waktu untuk melakukan selfie, iya kaan...

Bahkan saat internet berkembang pesat seperti dalam beberapa tahun terakhir ini jejaring sosial meraih popularitasnya, kita banyak menjumpai foto-foto selfie beredar luas dan juga sering dijadikan profile picture atau dijadikan cover para pengguna dalam akun jejaring sosial mereka. Sekarang, menjepret diri sendiri dengan menggunakan ponsel atau selfie sudah menjadi hal yang populer di dunia ini. 

Dengan adanya aktivitas ini (selfie), para produsen ponsel mulai berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk untuk mendukung selfie ini. Menurut pandangan Agus Sugiharto, Business Head Lenovo Indonesia, selfie tidak lagi menjadi sekedar tren di pasar smartphone, tetapi selfie sudah menjadi standar bagi ponsel yang diperdagangkan di dunia. Jadi selfie untuk sekarang merupakan salah satu langkah dalam memasarkan ponsel yang ada ke pasar. Agus juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan dalam berbagai fitur yang bisa mendukung tren selfie

Dengan melihat potensi pertumbuhan yang cukup pesat tersebut, menjadikan alasan langkah Lenovo dengan mengeluarkan ponsel yang mempunyai fitur selfie tersebut. Pihak Lenovo akan terus melakukan inovasi terhadap produknya, karena menurutnya selfie itu sendiri akan terus berkembang, dan nantinya akan menjadi fitur wajib yang ada dalam ponsel sebagaimana kamere yang ada dalam ponsel. Lenovo sendiri sudah mengeluarkan produk yang mempunyai fitur selfie, yaitu Seri Vibe X dan ke depannya akan ada lagi ponsel dengan fitur yang sama. 

Gimana kawaaan...
Bagi kawan-kawan yang suka melakukan selfie, tentunya minat dengan ponsel yang dikeluarkan oleh Lenovo tersebut bukan. tenang aja kawan, nabung dulu aja yang penting. Oh ya, mau promo juga ni aku kawan, kami PT Karunia Mandiri Consultant perusahaan yang bergerak di bidang jasa servis laptop dan penyewaan laptop beserta perlengkapan seminar atau yang lainnya, siap melayani kawan-kawanku sekalian. 

Terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaa, monggo komen...bila ada hal-hal yang perlu dipertanyakan atau ada yang mau kasih kritik atau saran, saya tunggu yaaaah... Sampai ketemu lagi dengan artikel yang berbeda lagi yaaaa...

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :