Minggu, 12 Juni 2016

Cara Memakai Earphone yang Tepat

Add caption
Hai kawaaan...
Jumpa lagi dengan saya nih...
Saya akan kasih informasi kepada kawan-kawanku sekalian lewat artikel saya yang berjudul cara memakai Earphone yang tepat. Earphone sendiri merupakan salah satu perangkat pendukung yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik di music player atau smartphone kawan-kawan. Yang perlu diingat adalah kawan-kawan tidak perlu menggunakan Earphone yang mahal, yang terpenting adalah kawan-kawan tahu bagaimana cara memakai Earphone yang tepat. di simak ya kawaaan mengenai cara-caranya...
  1. Pilih Earphone yang mempunyai ukuran yang pas
    Pilih eratip yang mempunyai ukuran yang sesuai dengan telinga kawan-kawan. Dengan memilih ukuran yang sesuai bisa membuat telinga kawan-kawan nyaman. 
  2. Ketika menggunakan Eartip, gunakan dengan cara yang benar
    Agar suara yang didengarkan menjadi baik, Earphone harus menutup telinga secara menyeluruh.
  3. Pasang senyaman mungkin
    Terkadang disaat kita berolahraga dan menggunakan Earphone, maka eartip tertarik disaat kita bergerak, sehingga dalam waktu tertentu eartip yang tersemat di telinga akan longgar, meskipun kita kembali memasukkannya ke telinga. Solusi yang tepat adalah kawan-kawan bisa memindahkan kabel earphone ke belakang kepala dengan catatan posisi kabel berada di atas telinga. Langkah selanjutnya yaitu miringkan eartip sesuai dengan lubang telinga lalu posisikan earphone bertanda “L” di sisi telinga kiri sedangkan yang bertanda “R” di sisi telinga kanan.
  4. Gunakan Stabilizer
    Pastikan jika memakai stabilizer yang sudah tersedia pada paket penjualan, biasanya terbuat dari material plastik yang befungsi untuk mengganjal eartip ketika kita bergerak agar tidak mudah goyang. 


Gimana kawan...bagi kawan-kawan yang mempunyai kebiasaan yang tidak tepat dalam memakai Earphone, semoga dengan artikel yang saya buat ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawanku sekalian. Oh ya kawan, ini ada promo, PT Karunia Mandiri Consultant yang bergerak dibidang layanan jasa, siap membantu kawan-kawan yang mengalami kerusakan laptop/komputer bisa menghubungi perusahaan tersebut.
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami kawaaaan, ketemu lagi dilain waktu yaaah...

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :