Senin, 13 Juni 2016

Fakta-Fakta Menarik tentang Google

Hai sobaaaat...
Bertemu lagi dengan artikel aku niih, jangan bosan-bosan ya...buat mengikuti artikel-artikel aku. Artikel aku ini masih berbicara mengenai dunia teknologi. Berbicara mengenai teknologi emang nggak ada habisnya yah sob, dalam artikel aku ini masih membahas tentang salah satu perusahaan terbesar di dunia yaitu Google. Ada hal yang menarik yang perlu sobat-sobatku ini ketahui tentang Google, makanya dalam artikel aku ini, aku kasih judul fakta-fakta menarik tentang Google.
Siapa sih jaman sekarang yang tidak mengenal Google???, hampir setiap orang tau apa itu Google. Saat sobat-sobat tidak mengerti akan suatu hal, tinggal ketik di Google, maka akan terjawab semua permasalahannya. Jadi layanan yang disediakan oleh perusahaan raksasa mesin pencari internet terbesar di dunia tersebut kini memang tidak dipisahkan dari sebagian orang dalam kehidupannya sehari-hari. 

Langsung saja ya sob, aku jelasin mengenai fakta-fakta yang menarik tentang Google yang mungkin saja belum diketahui oleh sobat-sobat semua, sebagaimana yang dijelaskan oleh Business Insider. 
  1. Surat yang pernah ditulis oleh seorang gadis kecil bernama Katie yang ditujukan kepada Google di selembar kertas dengan krayon bewarna biru agar pihak Google memberikan ayahnya libur. Katie sendiri meminta ayahnya libur karena pada saat itu merupakan hari ulang tahun ayahnya. Dengan adanya surat itu, Google pun membalasnya dan memberikan ayahnya libur selama seminggu. 
  2. Cobalah membuka layanan Google Maps. Klik menu satellite view zoom out sebanyak yang sobat-sobat bisa. Sobat-sobat akan melihat penampilan bumi dengan bayangan real time. Sobat-sobat juga dapat melihat awan secara real time saat di zoom dua kali, gimana kawan, keren kan ??
  3. Google sendiri memiliki hewan peliharaan T rex yang bernama Stan. Rangka T rex tersebut ditempatkan di kantor Google di California. Para pendiri Gogle tersebut membelinya bukan tanpa alasan, tetapi untuk mengingatkan karyawan agar tidak membiarkan Google punah
  4. Cobalah search kata atari breakout di Google Images, sobat-sobat akan dapat memainkan permainan tersebut. 
  5. Google sudah mengakuisisi rata-rata lebih dari satu perusahaan dalam setiap minggu sejak tahun 2010. Dan pada tahun 2014, Google telah mengakuisisi 24 perusahaan
  6. Cobalah kunjungi layanan Google Mars, dengan menggunakan layanan ini, sobat-sobatku bisa melihat peta Mars.
  7. Ketiklah angka berapapun yag sobat-sobat inginkan pada kolom halaman mesin pencari Google, dan lihalah hasilnya, Google akan mengejakan untuk sobat-sobat sekalian
  8. Perusahaan Google menyewa kambing yang berasal dari California Grazing untuk memotong rumput di kantor mereka. 
  9. Google adalah seorang wedding planner. Rencanakan hari yang istimewa sobat-sobat dengan layanan Google Wedding.
  10. Layanan Google Sky Maps memungkinkan sobat-sobat untuk melihat konstelasi, bintang, planet-planet, dan galaksi. 


Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini sob. Numpang promo ni sob, kami PT Karunia Mandiri Consultant bergerak dibidang jasa rental/penyewaan siap bekerja sama dengan sobat-sobat yang membutuhkan jasa kami. Jika sobat-sobat mengadakan acara-acara penting seperti seminar, workshop, meeting, dan lain-lain yang membutuhkan perlengkapan yang lengkap, kami siap membantu anda.
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami sooob, ketemu lagi dilain waktu. 

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :