Selasa, 21 Juni 2016

Penjualan Windows 8 dihentikan oleh Microsoft

Microsoft. Salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut dikenal dengan inovasi-inovasinya yang ditawarkan untuk para pecinta teknologi. Setelah diluncurkannya Windows 10, pihak Microsoft merencanakan untuk menghentikan penjualan dari Windows 8, kenapa yaah?? Untuk lebih jelasnya yuk kita simak langsung penjelaannya di bawah ini yang tercantum dalam artikel yang berjudul penjualan Windows 8 dihentikan oleh Microsoft.

Seperti yang kita ketahui bahwa tanggal 31 Oktober merupakan hari Hallowen dan disaat itulah dihentikannya penjualan sistem operasi dari Windows 8. Secara resmi, pihak Microsoft sudah mengumumkannya kepada para pengguna untuk segera pindah ke Windows 8.1. mekipun begitu,pihak Microsoft menuturkan bahwa Windows 8 masih tetap akan tersedia di beberapa perangkat di pasaran secara pre-instal. Karena lisensi dari Windows 8 masih akan tersedia untuk para produsen perangkat sampai waktu yang belum ditentukan.

Berdasarkan data terakhir yang telah dilansir pada halaman Softpedia bahwa jumlah dari pengguna Windows 8.1 telah melampaui jumlah dari pengguna Windows 8 pada bulan September 2014. Dari seluruh computer yang ada di dunia, jumlah dari Windows 8 yang sudah diinstal hanya 5,59%. Jumlah itu tertingal jauh di belakang Windows 7 yang telah mendominasi sebesar 52,71%. Sementara itu Windows 8.1 sudah dibilang cukup baik dan sekarang berada dalam posisi ketiga dengan memiliki jumlah 6,67%. Yang unik itu dalam posisi kedua masih diisi oleh sistem operasi lawas yang sudah tidak didukung oleh Microsoft yaitu Windows XP dengan 23,87%.

Saat pertama kali dirilis pada akhir tahun 2012 yang lalu, Windows 8 memang kurang dapat diterima oleh sebagian besar para pengguna. Perubahan secara signifikan pada sektor antarmuka menjadi penyebab utamanya. Windows 8 sendiri menghilangkan tombol Start Menu dan mengganti tampilannya menjadi bergaya ubin (tile) demi optimalisasi penggunaan layar sentuh.

Izin promo ya kawan, ini ada salah satu perusahaan terbaik di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant (jasa penyewaan/rental peralatan multimedia meliputi laptop/komputer, proyektor, Screen, printer, dan lain-lain) siap melayani kawan-kawan yang akan mengadakan acara-acara resmi seperti seminar, workshop, meeting, presentasi, dan acar-acara resmi lainnya. Kami sudah berpengalaman dibidangnya, jadi kawan-kawan jangan ragu buat kerja sama dengan kami.
Oke kawan, terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaah...

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :