Sabtu, 02 Juli 2016

Sewa PC, Laptop, LCD Proyektor, Screen, Sound System, & Event Tool Kit Lainnya



Anda memilliki sebuah organiasasi? Ingin mengadakan pelatihan pada organisasi anda? Atau ingin mengadakan event lain seperti pentas musik, wedding, meeting, workshop, gathering, atau mungkin seminar?

Sukseskanlah acara anda bersama kami.
Kami menyediakan sewa berbagai macam tools untuk keperluan-keperluan anda tersebut. Kami siap menyewakan PC/laptop mulai dari dual-core hingga core-i5. Dengan RAM hingga 4GB dan HHD mulai dari 80 GB hingga 500GB.

Kami juga siap untuk anda yang ingin menyewa LCD proyektor mulai 2500 Lumens hingga 6000 Lumens. Lengkap dengan screen mulai 70" hingga 4x6 dan juga tripodnya denngan harga murah dan terjangkau.

Bagi anda yang akan mengadakan event ingin sewa print laserjet? Kami siapkan untuk anda. Cocok bagi anda yang ingin agar pembagian sertifikat event di akhir acara.

Tunggu apalagi, datanglah ke PT. Karunia Mandiri Consultant Jl. Kedung Asem 47, Rungkut, Surabaya.

Atau jika anda ingin mengetahui info lebih lanjut tentang jasa kami yang lain, bisa anda hubungi nomor 081234363575 / 087851766617 (Nova)

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :