Kamis, 16 Juni 2016

Beberapa Fakta Mengenai Bill Gates

Berdasarkan artikel sebelumnya yang membahas orang-orang terkaya di Amerika Serikat, termasuk halnya dengan Bill Gates yang sudah mencapai US$ 81 miliar kekayaannya. Berdasarkan catatan dari Forbes, Bill Gates sudah sebanyak 21 kali berturut-urut dinobatkan sebagai orang yang paling kaya di AS. Gates sendiri terbilang orang yang istimewa karena bersama dengan Paul Allen dia bisa merevolusi computer pada era 1980an. Inovasi yang dilakukannya dalam bidang komputasi, khusunya software, yang telah mengubah cara hidup kebanyakan orang di dunia hingga era modern seperti halnya sekarang ini. Jerih payah dari Gates sendiri uda berbuah manis, dia sudah mempunyai beberapa asset, mulai dari jet pribadi, rumah yang mewah, dan juga berbagai jenis material yang berharga sangat mahal. Kesuksesan dari Gates sendiri diraih tidak mudah. Inilah beberapa fakta mengenai Bill Gates.

  1. Orang tua dari Gates adalah seorang guru dan juga pengacara. Dia dikenal sebagai anak yang brilian. Saat remaja saja dia sudah membaca seluruh seri ‘World Book Encyclopedia’.
  2. Orang tua dari Gates sendiri menyokalahkan Gates pada sekolah yang berlevel atas yakni Lakeside School yang dikenal cukup ketat. Di sinilah dia mulai bertemu dengan teman duetnya yaitu Paul Allen. Di sekolah itu pula keduanya membangun minat terhadap computer dan mencoba berbagai eksperimen.
  3. Setelah lulus dari sekolah tersebut dia melanjutkan berkuliah di Harvard. Awalnya dia mengambil jurusan hukum, namun dia mebubah pilihannya ke jurusan matematika dan ilmu computer.
  4. Dalam Harvard dia bertemu dengan Steve Ballmer, CEO kedua dari Microsoft setelah Gates. Mereka juga sempat tinggal bersama dalam asmara Currier House. Keduanya masih bersahabat sampai sekarang.
  5. Dalam periode 2 tahun, Gates memutuskan untuk keluar dari Harvard untuk membangun Microsoft bersama dengan Paul Allen. Meskipun dia tidak pernah lulus dalam Harvard, dia mendapatkan gelar Doktor kehormatan oleh Harvard pada tahun 2007.
  6. Gates dan Allen pada tahun 1979 semakin serius dengan Microsoft. Mereka memindahkan kantor Microsoft dari Seattle ke Redmond, Washington.
  7. Pada tahun 1985 Microsoft Windows generasi pertama dan tersedia bagi public pada tahun 1986. Sejak saat itu Gates yang berusia 31 tahun menjadi miliuner.
  8. Gates bertemu dengan Mellinda (istrinya) pada tahun 1987. Mellinda merupakan salah satu karyawan pertama Microsoft yang sempat menjabat sebagai eksekutif konten interaktif dan keduanya menikah pada tahun 1994.
  9. Microsoft diseret ke pengadilan dengan tuntutan memonopoli pasar software pada tahun 1998. Berbagai reaksi yang muncul saat itu, ada yang pro dan kontra dengan Gates.
  10. Gates saat ini mempunyai 3 anak. Mereka tinggal di rumah besar canggih di kawasan elit Medina, Washington.


Izin promo ya kawan, ini ada salah satu perusahaan terbaik di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant (jasa penyewaan/rental peralatan multimedia meliputi laptop/komputer, proyektor, Screen, printer, dan lain-lain) siap melayani kawan-kawan yang akan mengadakan acara-acara resmi seperti seminar, workshop, meeting, presentasi, dan acar-acara resmi lainnya. Kami sudah berpengalaman dibidangnya, jadi kawan-kawan jangan ragu buat kerja sama dengan kami.
Oke kawan, terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaah...

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :