Rabu, 15 Juni 2016

Pendiri Facebook Ancam Karyawannya dengan Samurai

Pernah nggak diancam dengan samurai saat bekerja??? Sangat ngeri ya kalau emang beneran, yang ada semua karyawan keluar dari perusahaan tersebut. Ini tak berlaku bagi bagi pendiri Facebook, Mark Zuckberg. Apakah hal tersebut memang nyata atau hanya isapan jempol??? Yuk kita simak bareng penjelasannya yang terangkum dalam artikel yang berjudul pendiri Facebook ancam karyawannya dengan samurai. 

Tidak jauh berbeda dengan Steve Jobs, bos besar dari Facebook tersebut juga dikenal sebagai perfeksionis dan sangat tergila-gila dengan detail. Ia juga dikela sebagai pekerja keras yang sering turun tangan langsung dalam menyelesaikan pekerjaannya. Namun dibalik itu semua, Mark memiliki sisi gelap. Dalam sebuah buku digital yang bertajuk How I Lost 17 Million Dollars, seorang mantan dari karyawan Facebook bernama Noah Kagan mengungkapkan sejumlah sisi gelap dari kepimimpinan Mark di Facebook. 

Noah sendiri bekerja di Facebook pada tahun 2005 dan telah dipecat pada tahun 2006. Pada masa itu Noah berusia 23 tahun dan memiliki emosi yang meledak-ledak. Ia menceritakan bahwa suatu waktu Mark pernah menyiramkan air ke computer milik seorang karyawan yang dianggap dia tidak becus dalam bekerja. Dan mengejutkannya lagi Mark ternyata juga pernah mengancam para karyawannya dengan sebilah pedang samurai palsu. Meski begitu, Kagan sendiri tidak sepenuhnya melihat apa yang dilakukan oleh mantan bosnya tersebut adalah hal yang salah. Ia justru berusaha melihat sudut pandang yang lain dan merasa bahwa apa yang dilakukannya semata-mata demi kemajuan Facebook sendiri. 

Akan tetapi bagaimanapun juga yang dilakukan oleh Mark bersifat kekanak-kanakan dan menunjukkan usianya yang belum matang saat itu. Di sisi lain juga Kagan menceritakan jika dirinya tidak pernah dipecat oleh Facebook, maka sekarang dia berhak atas 0,1% saham Facebook dan jika diuangkan menjadi US$ 170 dolar. 

Ada tambahan nih teman, Cuma sekedar promo aja, barangkali aja bermnafaat bagi teman-teman. Salah satu perusahaan terbaik di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant yang bergerak dalam bidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia meliputi laptop/komputer, screen, proyektor, dan TV Plasma. Jadi kalau teman-teman mau mengadakan acara-acara resmi seperti seminar atau yang lainnya, kalian bisa menggunakan jasa perusahaan tersebut. terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaah...

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :