Kamis, 23 Juni 2016

Berikut keseruan yang didapat jika menggunakan BBM baru:

1. Timed MessageSeperti Snap, BBM kini bisa membuat pesan yang dikirim otomatis hilang sesuai waktu yang telah kita atur. Kita juga memiliki keleluasaan untuk mengatur apakah pesan yang akan dikirimkan adalah pesan berwaktu, atau pesan biasa.

Caranya, saat kita akan mengirim pesan/gambar, kita tinggal atur waktu dengan menekan ikon yang menyerupai ikon kirim namun terdapat logo jam yang ada disamping kotak pesan. Lalu atur waktunya dari 0 hingga 25 detik.

Untuk membuka pesan/gambar yang berbatas waktu, kita tinggal menekan dan menahan pesannya, lalu kita bisa membacanya sesuai wakttu yang telah diset pengirim. Setelah dibuka dan melebihi batas waktu, maka pesan akan otomatis hilang.

2. Screenshot DetectionSebagai fitur lanjutan dari Timed Message, BBM juga menyertakan fitur Screenshot Detection yang secara otomatis akan memberikan pemberitahuan kepada pengirim, jika penerima pesan berbatas waktu mengcapture pesan tersebut.

Dengan fitur ini, keamanan dan kenyamanan pengguna dalam berkirim pesan benar-benar diperhatikan oleh BBM.

3. Retract Message

Pernahkah salah kirim BBM karena keasyikan chat dengan banyak orang? Pasti akan sangat malu, apalagi jika pesan yang dikirimkan adalah pesan yang sangat pribadi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, BBM menyediakan fitur Retract Message yang memungkinkan pengirim pesan untuk menarik kembali pesan yang sudah dikirimkan. Jika di retract, pesan yang sudah terkirim akan hilang di penerimanya.

Cara melakukan retract message adalah dengan menekan dan menahan pesan yang terkirimnya, lalu pilih Retrcat Message.

4. Faster Sticker Picker

Kini BBM membuat tab sticker yang secara langsung menyajikan seticker yang telah kita download, sehingga akan memudahkan kita dalam memilih sticker. Jadi tidak akan repot lagi saat akan memilih sticker untuk dikirimkan dalam chat.

5. High Quality Image Transfer

Di versi sebelumnya, jika ingin mendapatkan gambar dengan High Quality, kita diharuskan menekan dan menahan gambar yang diterima, lalu memilih Request High Quality Picture. Tapi di versi baru, pilihan request HQ akan secara otomatis tersedia disamping gambar yang diterima.

6. BBM Meeting

BBM Meeting untuk sementara ini belum bisa digunakan. Saat diklik ikon BBM Meeting, kita dialihkan ke situ yang akan menyuruh kita untuk mendownloadnya. Sayangnya, disana disebutkan baru bisa mengetahui lebih banyak tentang BBM Meeting tanggal 13 November 2014. Jadi, saat PULSA membuat tips ini, BBM Meeting belum tersedia.

Namun, sepintas sepertinya BBM Meeting ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna BBM untuk melakukan telekonferensi dengan anggota Grup BBM, karena BBM Meeting terdapat di dalam Grup BBM.

Ada tambahan nih teman, Cuma sekedar promo aja, barangkali aja bermnafaat bagi teman-teman. Salah satu perusahaan terbaik di Surabaya yaitu PT Karunia Mandiri Consultant yang bergerak dalam bidang jasa rental/penyewaan peralatan multimedia meliputi laptop/komputer, screen, proyektor, dan TV Plasma. Jadi kalau teman-teman mau mengadakan acara-acara resmi seperti seminar atau yang lainnya, kalian bisa menggunakan jasa perusahaan tersebut. terima kasih sudah mengunjungi blog kami yaaah..

Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :